Our Pict

Our Pict

Wednesday, August 24, 2016

Magi~ Oh~ Magi -HarHar Infigar-

Olla~
Yo~ Em bek :v
Gua gak tasih tau harus ngasih judul apa sama post yang ini ( ̄~ ̄;)tapi sesungguhnya ini bikin gua greget  (^・ω・^ )
Today, gue mau bahasa yang diatas -Bararaq saiqa-by Sinbad
Oke Next~ :3

'Magi" itu sebenernya anime. Mungkin anime nya udah lama dan gua baru nonton sekarang karena kepo sama ceritanya. Semua berawal dari Ask.fm, gua nanya sebuah pertanyaan ke orang yang pernah nanya ke gua, yah semancam tanya balik dengan pertanyaan yang sama. Dan akhirnya disaranin deh nonton Magi.
Sebenernya pun downloadnya iseng-iseng karena stok anime udah abis dan anime musim ini yang gua tonton belum pada di apdet sama web nya, so~ akhirnya download Magi... Pertama gua nonton gua agak bingung dan akhirnya lama-lama nyambung, cuman agak menuju ke season 2 bingungnya balik lagi ε- ( ̄、 ̄A) フゥー

Yah, tokoh kuncinya di sini 3 orang,  dedek Alladin, mas Alibaba, sama mbak Morgiana. Dan ternyata mereka ngumpul jadi satu itu jalannya panjang~ beut, dan gua mikirnya cetek ~(>_<。)\
Dan waktu si Al dan Mor nyari Ali di Balbad, gua menemukan seseorang yang suaranya gue kenall. Dia adalah OnoD, YEY (。’▽’。)♡ Perannya dia di Magi jadi seorang Raja kerajaan Sindria, Sinbad desu~
Yang bikin gua geli, kemunculan Sinbad pertama kali itu cuman pake daun. *omaygos*
Serius itu cuman daun, because semua barangnya dicuri sama Nando (?) bersaudara . Sinbad ini otaknya pinter tapi licik, yaghhh tapi dia tamvan dan roti sobhek nya menggoda //bisa dibayangin//
Dan semakin ke episode akhir gua makin gak ngerti rencana si babeh (sebut saja begitu) itu bener apa gak. Babeh Sin itu orang yang suka ngerayu wanita dan gak peka (tengok si Kyougoku, yang sekarang benci banget sama Sinbad), yah meskipun ngerayu nya cuman buat ngelancarin negosiasi dia sihh.... tapi tetep aja gua greget sama si babeh Sin.

OTP gua di Magi itu, AliMor dan SinKyo. Tapi otp terakhir gak mungkin terjadi melihat kekasisaran Kou udah benci banget sama Aliansi Sinbad. Dan kabar baiknya Otp yang numur siji, telah mengumumkan pernikahannya yeyeyeye  (/^▽^)/
Jujur pertama kali liat si Alibaba gua nyangka yang bakalan jadi seiyuunya itu Kimura Ryouhei, tetapi semua berubah ketika Negara Ap- ok bukan, semua berubah setelah dia mengucapkan kalimat pertamanya.
Dan KUPING GUA MENGENALI SIAPA DIA!!!! DAT KAJI YUUKI!\(>o<)ノ Gua BAHAGIAA! Akhirnya gua sadar ternyata ada Kimura di situ, dia jadi Judaru-chan #eaakkk
But, lama kelamaan gua merasa kalo si Ali ini mirip Kise Ryouta dari KnB. Semakin ke sini sini gua bener bener berkhayal kalo dia itu Kise yang akting jadi Alibaba. Of course suaranya pun Kimura Ryouhei :v //please jan tabok uwe//

Si Magi ini bikin greget abiesss, bukan cuma alur ceritanya tapi konflik nya juga. Gak cuman sihir -haru haru infigaru-by Al, tapi disini ngebahas politik, ekonomi, dan sejarah tentang solomon yang membuat gua gagal paham //of course ini bukan Solomon, Nabi Sulaiman alaisalam//. Hal hal politik sama ekonomi dan sejarah solomon itu yang bikin gua enegg banget kadangan, yahh gua cuman mau denger suara seiyuu aja wkwkkw
Karena season 2 nya ngegantung kayak ingus //whut??// jadi lah rasa kepo gua semakin besar terhadap mereka semua, terutama mas Hakuryuu, please~ gua ngerasa dia co cweet waktu ngelamar si Mor tapi sayangnya Morgiana masih bingung //whyy??// dan pada akhirnya Hakuryuu tetep patah hati setelah Alibaba ngelamar Morgiana  (。♥‿♥。)  \(*T▽T*)/

Back to Hakuryuu... Dia ternyata bergabung sama Judaru-chan dan akhirnya nempel banget kayak perangko meski pada akhirnya dia harus sembunyi di benua gelap demi ngebunuh si Arba gak jelas yang nyebelin nauzubileehh  Σ( ̄。 ̄ノ)ノ  dan kerjaan si Arba ini ngerasuk kemana mana kayak makhluk astral (?) yahh ujung ujungnya dia berantem dan ambil alih kekasisaran dan jadi deh Kaisar Ren Hakuryuu, tapi gak lama dengg -___- semua karena Sinbad plus nenek Arba, yang memaksa Al, Mor, dan Hakuryuu maen nyumput padahal si Alibaba lagi MATI hikss ToT

Karena nijikonnya diriku ini, pertama kali yang diliat sudah pasti si Aladin tapi sayang dia masih kecil so bergeserlah gua sama Alibaba, kemudian setelah Sinbad datang dengan segala pesona nya geser lagi deh sama Sinbad, dan setelah gua perhatikan di manga nya setelah 3 tahun Alibaba gak sadarkan diri ternyata Aladin makin tamvan > o<

Tapi sampe sekarang gua masih kepo sama kelanjutan ceritanya, sayangnya manga Magi di web komik yang biasa gua baca baru ep. 315 -kalo gak salah-
Berharap tetep dilanjut karena gua keponya udah tingkat Dewa //lebay//
so gua rasa sampe sini deh cuap cuap yang gak jelas ini wkwkwk
bonusnya gambar babeh Sinbad //awas meleleh har har//

Djinn Equip Focalor

OH LUPA NAMANYA *fokus roti sobek*

oke!! melt melt melt


KK 24Aug16
Style Five - Neo Blue Breathing

No comments:

Post a Comment