Our Pict

Our Pict

Tuesday, June 28, 2016

Mata Merah yang Menyedihkan...

Hai, minnatachi *lambaikan tangan ke kamera* ( ̄▽ ̄)ノ
Aku kembali dari dunia yang gelap gulita *sebenernya masih* |_・)
Oke, hari ini judulnya bisa dibilang agak membingungkan. Kenapa dengan Mata Merah?! Ini bukan cerita hantu lhoo.... ^ 3^

       Yahh, hari ini di bulan puasa yang indah nan damai ini *tsah* gua menangis meraung raung didepan laptop kesayangan ku... ada yang tau?? #nggaklah
Ini tanggal 28, dan ini tanggal sakral. Buat siapa? buat gua *lirik angkatan 2016*
hari ini pengumuman ujian yang gila sekalee, yang bikin lo dag dig dug setengah mati ngeliat itungan jamnya, nama lo tercantum apa nggak. Mungkin dari anda anda sekalian ada yang gak tau, tapi kalo gua jelasin tanggalnya pasti tau kok *slap* XD
       Yang membuat gua menyebut mata merah adalah itu bener bener mata gua yang merah karena nangis, yahh sebenrnya gua udah nangis duluan 5 menit sebelum pembukaan webnya. /shialan/
Yang ngebikin gua nangis itu, penantian gua selama hampir 3 bulan, pegi pagi pulang sore tiap 2 bulan itu gak kebayar, dan gua musti coba tahun depan. (*´;ェ;`*)
Semua itu dikacaukan karena perubahan soal yang wahh banget waktu ujiannya *menurut gue* type soalnya beda banget kayak tahun 2015 2014, ini terbilang ngejebak banget.... Kalo bisa sih gua mau punya guru kayak Koro - sensei, yang bisa apa aja wkwkw, Terasaka aja bisa ranking atu wkwkwk
       Faktor yang membuat gua gagal ini selain karena soalnya yang agak anti meanstream mungkin, karena gua yang terlalu ngeremehin soal. at least gua emang begitu sejak kelas 1 SMA, gak tau deh kenapa muncul, tapi faktanya sejak gua kelas satu, sikap yang ngeremehin soal ini muncul karena soal fisika *maaf Mrs. Sri*...
dan akhirnya gua memutuskan untuk cari beasiswa keluar, dapet lah di osaka RU, tapi eh tapii... biaya bayar formulirnya gede hampir 8 juta waaahhh... adek gak kuat bang

        Mungkin banyak yang nanya kenapa gak milih kedinasa kayak STAN, STIS, STSN dll...
karena mami gue gak ngebolehin keluar.. tadinya gua mau daftar sekolah mulmed yang di yoyga, apadaya tangan tak sampai, mami gue dah mencak mencak dulu sebelum izin daftar... ya terpaksa aku menyerah, Beasiswa yang MEXT pun gak bisa dicapai karena gua ilang target, padahal dah yakin nilainya bakal 8,0  (╯︵╰,)
Dan jadilah hari in mata gua merah dari jam 2 sampe sekarang gua ngetik, hmmm.... aku tak tau sampai kapan ini akan bertahan *uhuk*... yahh untuk yang belum mengalami ini, saya rasa saya patut bilang *mendadak bijak* belajar dari sekarang dan tentukan pilihanmu dari smp, mau masuk ipa atau ips hahahaha... karena ini fatal banget kalo lo sampe salah pilih, jangan sampe lo nyeselnya di saat terakhir (づ。◕‿‿◕。)づ

       Dan ini quote dari temen gua yang udah jadi Gajah Lampung "Sebingung bingungnya lo milih pasangan, masih lebih bingung lo milih jurusan" by Ayu... *maaf tante ayu* ((*´∀`))((*´∀`))ケタケタ
       Gua rasa cukup sampai disini karena bentar lagi buka, dan mak gua udah pulang yeay
       Okay bye bye minnatachi, see yaa (^ Q ^)/゛



KK 28Jun16
SHINWA - This Love

No comments:

Post a Comment