Our Pict

Our Pict

Wednesday, January 14, 2015

Translation Yes! 怪盗 y- ELLOW-voice

Hello, Konichiwa  ( ´ ▽ ` )ノ

Ada request yang gue terima dari temen yang suka sama Hey! Say! JUMP.
Berawal ketika dengerin lagu YES, dia langsung minta translatenya tapi berhubung nggak ada kuota dan sinyal pun lemot jadi dia suruh gua nyari sendiri. Ehh, tapi emang nih orang juga lagi males buka Mbah Google, so gua yang nyari dan dia pun minta ngepost Translatenya.
Namanya orang Indonesia, yang kadangan nggak ngerti bahasa asing (termasuk jepang sama inggris), yo wes lah aku golekki bahasa inggris. Trus itu yah di Translate lagi, karena gua juga males translatenya lagi yahh mo opo meneh, Mbah Google pun gue andalkan wkwkwkwk...
Ya sudahlah mari disimak hehehe..



Don’t rush it, now, pierce through with your gaze, bit by bit
Look around for that Feeling again and again, I want to control your thrills

I don’t want to give it to anyone else, that sweet teasing breath
That gives my chest that vibration when I touch you…

“Tell me how you want it done”

Oh Yes! A kind of Love that runs through your body uncontrollably
Yes! Feel the sensitivity. Or could it be you dislike me?
Then why is it that you won’t untie your wrapped up hands?
It’s fine if you hide the shyness in your eyes but, what do you want to do? Answer me
“Use reason” don’t joke around, I want to kiss your monster side
Don’t say “give up” “give up” You don’t know, I can’t turn back either

Doesn’t matter who belongs to who, I won’t run, won’t hand you over
Let’s begin the conversation with our bodies

“I’ll do whatever you like for you”

Oh Yes! A kind of Love that addicts me to your body
Yes! Reply with your instincts. Or is it that you dislike me?
Then why did you ignore the last train?
What are you afraid of? Waiting for? Want to stop? Answer me

Embrace your rough emotions, even if you cover it up with tranquility (limit)
I just want you. Enough, I can’t hold back anymore

Oh Yes! A kind of Love that runs through your body uncontrollably
Yes! Feel the sensitivity. I want to kiss it all

Oh Yes! A kind of Love that runs through your body uncontrollably
Yes! Feel the sensitivity. Or could it be you dislike me?
Then why is it that you won’t untie your wrapped up hands?
It’s about time you admit to it. You won’t quit? You say “Yes” Answer me.


Indonesia


Jangan terburu-buru itu, sekarang, menembus dengan pandangan Anda, sedikit demi sedikit
Mencari-cari Merasa itu lagi dan lagi, saya ingin mengontrol sensasi Anda

Saya tidak ingin memberikannya kepada orang lain, yang manis napas menggoda
Yang memberikan dadaku getaran ketika aku menyentuhmu ...

"Katakan padaku bagaimana Anda ingin itu dilakukan"

Oh Ya! Semacam Cinta yang mengalir melalui tubuh Anda tak terkendali
Iya Nih! Rasakan sensitivitas. Atau mungkinkah Anda tidak menyukai saya?
Lalu mengapa bahwa Anda tidak akan melepas dibungkus tangan Anda?
Tidak apa-apa jika Anda menyembunyikan rasa malu di mata Anda, tetapi, apa yang ingin Anda lakukan? jawab saya
"Gunakan alasan" tidak bercanda, saya ingin mencium sisi rakasa Anda
Jangan katakan "menyerah" "menyerah" Kau tidak tahu, aku tidak bisa kembali baik

Tidak peduli siapa milik siapa, saya tidak akan berjalan, tidak akan menyerahkan kamu
Mari kita mulai percakapan dengan tubuh kita

"Aku akan melakukan apa pun yang Anda suka untuk Anda"

Oh Ya! Semacam Cinta yang pecandu saya untuk tubuh Anda
Iya Nih! Balas dengan naluri Anda. Atau bahwa Anda tidak menyukai saya?
Lalu kenapa kau mengabaikan kereta terakhir?
Apa yang Anda takutkan? Menunggu? Ingin berhenti? jawab saya

Merangkul emosi kasar Anda, bahkan jika Anda menutupinya dengan ketenangan (limit)
Aku hanya ingin kamu. Cukup, aku tidak bisa menahan lagi

Oh Ya! Semacam Cinta yang mengalir melalui tubuh Anda tak terkendali
Iya Nih! Rasakan sensitivitas. Saya ingin menciumnya semua

Oh Ya! Semacam Cinta yang mengalir melalui tubuh Anda tak terkendali
Iya Nih! Rasakan sensitivitas. Atau mungkinkah Anda tidak menyukai saya?
Lalu mengapa bahwa Anda tidak akan melepas dibungkus tangan Anda?
Sudah saatnya Anda mengakui hal itu. Anda tidak akan berhenti? Anda mengatakan "Ya" Jawab aku.



Bagi yang nggak ngerti apaan maksudnya, silakan bawa translator anda disamping anda atau dapat melambaikan tangan ke CCTV terdekat Ψ( ̄∀ ̄)Ψケケケ 
Hehehe, just kidding guyss. Okelah kalau begitu, tugasku sudah selesai..jaa matta ne~

K.K 14Jan15
AKB48 - 希望的リフレイン


No comments:

Post a Comment