Our Pict

Our Pict

Wednesday, September 10, 2014

PRAMUKA WAJIB

Haii....
Salam Pramuka !

         Yey karena hari ini lenggang, gue mau bercerita kembali. Tentang acara spesial di sekolah namanya Pramuka Wajib. Kenapa? Karena semua itu tuntutan kurikulum. Yaps, sekolah gue pake kurikulum 2013 dari tahun 2013 :D. Dan itulah mengapa kalau Pramukanya wajib jib jib, Pramuka di SMALAN dapat bobot 2 sks atau setara 8 jam matapelajaran dan anda semua bisa membayangkan betapa lelehnya jadi anak Pramuka di tahun Saya. Huaah tiap bulan always jalan, nggak kayak tahun ini just 1 bulan 2 kali. weewww enak banget yahhh. ( Ya kalian enak lha kita pengurus gupekk). Tapi gue tetap bangga kok hehehe, dulu emang nggak suka sama Pramuka dan sekarang nyesel banget yahh... Secara gue ini tipe orang yang pecicilan banget dan energinya nggak abis abis tiap hari, meski capek naudzubillah tapi energinya balik lagi WWWW          Nah di Pramuka Wajib tahun ini menurut gue lumayan seru, karena tuh anak anaknya cepet banget nyambungnya ( terutama bagian pionering ) meski pas awal mulai pembagian regu itu semuanya lemes nggak ada semangat dan menunjukkan muka 'ihh apaan sihh. Pramuka Wajibb? ngapain. Palingan panas- panasan, iyuuuhh' atau 'aduhh Pramuka lagi, pengen bolos tau. Ngapain sih buat yel yel, gila banget gini doang. Mana orangnya gue nggak kenal lagi' dan 'duhhh pulang sore nih. Yah nggak jadi mejeng nihhh, Pramuka sihh. Shitt bangett' dan lainnya. Dan tahun ini anak didik Pramuka inti lumayan banyak lahh meski cewek semua tapi, kalian cewek tangguh okee!!!
         Back to story. Nah di Pramuka Wajib Tahun ini beda banget sama tahun gue yang menurut gue datar rrrr banget sedatar datarnyaaaa :0. Tahun ini tuh tiap kali materi pasti ada hadiahnya, wew gua juga mauuu. ( eitss kan gua panitia, dapet makan dongg meski cuman snack XD ). Karena angkatan gue anggota intinya cuman ada 8 tapi ilang 3 jadinya 5 plus angkatan senior just 5 orang 1 jadi shadow so, kalau mereka yang shadow nggak bisa ngasih materi secara kita semua megang sangga ganda. Yahh, jadilah kami orang paling gupek lari sana sini cuman karena adik sangga bilang 'kak, nggak mau digabung lahh. maless tauu' so karena gua demokratis gua ambil jalan terbaikk. sett. Hanya gua yang harus lari sana sini meninggalkan sangga buyuk gua, demi sangga buyuk lainnya wew -____-9. Dan semua itu terjadi ketika materi pionering uhhhh yesss "-___-
         Nah gue kebagian menjadi kakak Sangga 2 Putri. Pertama kali diawal gua semangat tapi ketika sore menjelang, duhh darah rendah gua kumatt. Serasa mau jatoh nih badan, tapi namanya gue yah energinya ilang cuman bentar hehe. Nah disangga gua ini ternyata ada TOBIKKO. Dan gua pun serasa menemukan orang yang sama kayak gue, (secara gua di Ambalan selalu dibully sama mantan Pradana Putra karena di SMALAN nggak ada yang suka sama Hey! Say! JUMP) meski ichibannya beda ama gua tapi pairing kok hehehe. So gua semangat dongg, (yeyeye ada TOBIKKO huuuu).
         Tapi dari semua hal diatas kami para Dewan Ambalan merasa senang, secara Pramuka bisa dikenal lebih luas lagi dan menjadi sebuah Organisasi pembentuk karakter pemuda hehehe.Dan serkarang gua rasa acara pramuka makin banyak, mulai dari bazar siaga sampe pawai akbar yang hari minggu  akan diadakan. yah yang capek tuh muterinnya mulai dari kantor Walikota sampai Lap. Merah GOR Saburai, waduhhh potel nggak tuh kaki ??!! >,<
         Yah pokoknya gue bakalan semangat karena materi tahun ini lumayan seru sekaliii huuu siapa siap yaaa adek adek kuuu hohoho. oke hanya segini yang bisa gua tulis karena tiba tiba pikiran gua mentok ( mungkin karena sejarahh ) ok byeeee

K.K 10Sep14
Hey! Say! JUMP - ウィークエンダー

No comments:

Post a Comment